WEBSITE WWW.TVRI.GO.ID Baru Diluncurkan Setelah Ubah Desain & Domain

Berita88 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Website dengan tampilan baru www:http.tvri.go.id kembali diluncurkan Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI, setelah sebelumnya dilakukan perubahan desain dan domain.

Sedangkan peluncurannya langsung dilakukan Direktur Utama LPP TVRI, Helmy Yahya, bertempat di Aula GPO TVRI w Jakarta, Selasa (18/9) kemarin.
“Kami sudah mengganti desain dan domain untuk website baru yang kami luncurkan. Dengan peluncuran ini, kami berharap publik bisa berkomunikasi dengan TVRI setiap saat. Harapan kami TVRI akan semakin lebih dekat dengan masyarakat,” papar Helmy Yahya kepada sejumlah wartawan.

Launching website baru tersebut diambil jajaran Direksi LPP TVRI periode 2017-2022 yang berkomitmen melaksanakam E-Goverment sebagai implementasi Reformasi Birokrasi yang telah dicanangkan pada 26 Maret 2018 lalu.

Design website dibuat untuk pengembangan dan styling objek dengan menyediakan fitur-fitur yang berfungsi sebagai sarana komunikasi antara lembaga dengan publiknya. Baik internal maupun eksternal.

Pada bagian lain, publik pun dapat menyaksikan (live striming) acara-acara TV Nasional dan juga acara di 29 Stasiun Penyiaran Daerah. Termasuk sebagai sarana transaksi bagi publik yang ingin mengadakan kerjasama penayangan iklan, sponsorship atau penyewaan aset. [ALDI]

Jangan Lewatkan