CITRA YUNITA Yakin Bisa Mengulang Sukses di Panggug & Jalur Rekaman

Artis Musik132 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Tak ada istilah meninggalkan panggung dan dunia rekaman musik dangdut bagi Citra Yunita. Jika sempat vakum sejenak, tak lepas karena harus mengatur strategi, langkah baru atau inovasi yang harus ditempuh.

Berkat pertemuan dan kedekatan dengan rekan sepanggung, yakni Rya Sakila, akhirnya memutuskan bikin grup ‘Duo Toge’. Bahkan sejak beberapa bulan belakangan, laris manis memenuhi panggilan show, baik di Jakarta maupun ke beberapa daerah.

“Buat saya itu semua bagian dari proses. Nyanyi solo maupun duet ya sama saja. Yang penting, saya harus melakoninya dengan sikap profesional,” cetus pedangdut cantik nan seksi asal kelahiran Surabaya itu kepada ARTIS6.COM, Rabu (19/9).

Apa yang dilakoni sekarang bersama ‘Duo Toge’, menurut Citra tak lebih karena harus mengikuti tuntutan zaman. Jadi, bukan cuma ikut-ikutan. Harus berani melakukan inovasi penampilan, tentu demi merespon kebutuhan dunia entertainment (hiburan-red) saat ini.

“Kalau saya punya nilai jual bersama grup duo vokal, kenapa tidak dilakoni. Sebab, penonton atau penggemar musik dangdut, pasti mengharapkan sesuatu yang baru dari setiap artis,” pungkas Citra Yunita yang segera nongol lewat singe gress bersama ‘ Duo Toge’. □ [BOYS]

***

Jangan Lewatkan