NENK RATU Ketemu Jodoh Sosok Pejabat Sekaligus Pengusaha Sukses dari Medan

Berita158 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Artis dangdut cantik asli kelahiran Pelabuhan Ratu, Sukabumi (Jawa Barat), Nenk Ratu, tengah berbunga-bunga hatinya. Kenapa? Ia mengaku bahwa doa dan impiannya terkabul, karena sudah ketemu jodoh dan dapat pria yang merupakan idamannya sejak dulu. Padahal cuma dua kali pertemuan langsung dilamar dan kini sudah menikah.

Belum lama ini, menurut Nenk Ratu, ada seorang pejabat sekaligus pengusaha sukses dari kota Medan, Sumatera Utara yang telah mempersuntingnya. Bahkan, Nenk Ratu disupport untuk merubah penampilannya dengan berhijab. Selain itu, juga difasilitasi membuka usaha ‘Rumah Cantik’ di kawasan Condet, Jakarta Timur.

“Tak ada ungkapan lain, kecuali mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT. Alhamdulilah, harapan dan impian saya, ternyata dikabulkan. Semua itu karena saya hampir nggak pernah berhenti berdoa,” ucap Nenk Ratu kepada ARTIS6.COM, Rabu (5/9) di Jakarta.

Ditambahkan pedangdut yang pernah melempar single dangdut ‘Ciyus’ dan ‘Bang Subur’ (2015) serta ‘Lakor’ alias Laki Orang (2017), meski sudah menikah nanti, namun tetap diberi kebebasan untuk nyanyi. Hanya saja, kata dia, asalkan kostum yang dikenakan dengan berhijab.

Bagi Nenk Ratu yang juga pernah ikut main pada produksi film ‘Hantu Goyang Karawang’ dan ‘Sumpah Ini Pocong’ serta sinetron/FTV religi berjudul ‘Cinta Fitri’, merasa siap apabila harus punya momongan (anak). “Ya, saya kepengen punya anak lagi. Semoga semuanya itu diberi kelancaran,” tegasnya mengakhiri. [BOYS]

Jangan Lewatkan