CITRA YUNITA & RYA SAKILA Makin Eksis Lewat Bendera ‘Duo Toge’

Artis Musik496 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Selain jadi solois dangdut dijalur rekaman dan panggung, Citra Yunita dan Rya Sakila belakangan ini makin eksis lewat bendera ‘ Duo Toge’. Bahkan sejak setahun lalu, keduanya kerap tampil sepanggung, sampai akhirnya sepakat bikin grup.

Dalam waktu dekat ini, mereka berdua bakal membuktikan lagi profesionalismenya sebagai penyanyi di panggung dangdut. Seperti rencana penampilannya pada Jumat 14 September mendatang di Delta Club yang berlokasi di Jalan Ir H Juanda Baru No. 3C Kota Medan, Sumatera Utara.

Menurut pengakuan Citra Yunita dan Rya Sakila, sejatinya mereka berdua sudah tak asing lagi khusus di blantika musik dangdut. Baik itu di jalur rekaman maupun panggung show. Lantaran sering dapat job bareng, makanya menginspirasi bikin group.

“Pokoknya, sejak setahun lalu, kami sudah sering tampil sepanggung. Sampai akhirnya banyak permintaan ngejob show di panggung terbuka dan tempat hiburan atau club malam,” kata Citra Yunita kepada ARTIS6.COM, Senin (3/9).

Ditambahkan penyanyi asal Surabaya tersebut, dirinya selama ini nyariels tak pernah pilih-pilih tempat show. “Sebab, kami menjual kemampuan vokal dan performance yang maksimal. Paling tidak, bisa memuaskan penonton di panggung terbuka atau club malam,” sambung Citra.

Sedangkan Rya Sakila menuturkan sejak setahun belakangan ini, merasa sudah punya chemistry (persamaan) saat nyanyi bareng. Termasuk gaya panggung yang begitu padu. Makanya, mereka tak ingin menyia-nyiakan job yang selalu menghampiri.

“Yang pasti, selama ini selalu dapat job. Terutama untuk ke beberapa daerah. Bersama Duo Toge, saya dan Citra, selalu menerapkan sikap profesional,” papar Rya.

Terkait nama ‘Duo Toge’ yang dipersepsikan ingin menjual keseksian alias kemontokan payudara, baik Citra Yunita maupun Rya Sakila, menyerahkan sepenuhnya kepada pendapat penggemar. “Tapi, kalau lihat penampilan kami, pasti akan berubah padangan,” tutur keduanya.

Bikin single dangdut juga merupakan obsesi ‘Duo Toge’. Bahkan sedang dipersiapan. “Pastinya, kami ingin bikin suprise buat penggemar musik dangdut di Tanah Air,” ucap Citra dan Rya menutup obrolannya. ■ [ALDI]

Jangan Lewatkan