BANGKIT SANJAYA Ikut Gabung Dalam Proyek Album ‘Kebersamaan’ 2018

Artis Musik131 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Penyanyi rock era 80-an, Bangkit Sanjaya, nongol lagi. Sedangkan kemunculannya kali ini, ikut dalam proyek album bertajuk ‘Kebersamaan’ 2018 yang melibatkan 70 Musisi dan Vokalis yang difasilitasi I Ki Indonesia. Karya mereka sementara baru bisa dinikmati lewat media sosial (Medsos) YouTube.

Rocker berdarah Keraton Surakarta satu ini, membawakan 3 lagu dalam proyek album tersebut. Masing-masing berjudul ‘Bangkit Indonesia’, ‘Aku Indonesia’ ciptaan Rummy Aziz dan ‘Kebersamaan’ yang dibawakan secara keroyokan.

“Saya bisa rekaman lagi demi memuaskan rasa kangen. Sebab, ada sepuluh tahunan lebih, saya nggak pernah menyentuh dunia rekaman,” ucap Bangkit yang lagunya berjudul ‘Bangkit Indonesia’, kini sudah viral karena banyak ditonton masyarakat.

Bangkit pun merasa senang, karena rasa rindunya sudah terobati. Termasuk silaturahminya dengan penyanyi dan musisi seangkatannya dulu. “Jujur, saya sangat bersemangat, bisa melampiaskan tampil di panggung dan rekaman,” tuturnya kepada ARTIS6.COM, Senin (20/8).

Sementara itu untuk proyek album ‘Kebersamaan’ digawangi rockers Renny Djayusman dengan eksekutif produser Donny Hardono. Album yang bisa disebut Terkolosal 2018 tersebut, dipersembahkan untuk negeri (bangsa dan negara Indonesia). Tujuannya tentu saja karena ingin memberikan support moral kepada anak-anak bangsa melalui bidang musik. Sebab, momentum Kita Bangkit Indonesia, perlu terus digelorakan sampai kapanpun.

Dari 70-an musisi dan vokalis lintas genre, antara lain antara lain ada Renny Djayusman, Mell Shandy, Silvia Saartje, Ita Purnamasari, Lady Avisha, Fierza, Riffi Putri, Julia, Effi Agustina, Bangkit Sanjaya, Irmy Arkad, Boym Serius, Che Chupumamik, Amank, Amier Rose, Trison Roxx, Ophi Donzu serta banyak lagi.

Berbeda untuk penanganan musiknya antara lain melibatkan Trison Manurung (composer), Donny Hardono (eksekutif produser), Edy Kemput (musisi), Yoel Vai, Rama, Damon Koeswoyo, Donny Suhendra, Estu, Seffrino Ompy (drumm), Dodi (bass), Edi Doremi dan Totok Towel (gitar) serta Krisna Prameswara (keyboard). ■ [BOYS]

Jangan Lewatkan