70 MUSISI & VOKALIS Lintas Genre Bikin Album Kebersamaan ‘Bangkit Indonesiaku’

Artis Musik298 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Difasilitasi wadah I Ki Indonesia, sebanyak 70 musisi dan vokalis dari lintas genre, bikin gebrakan luncurkan album kebersamaan ‘Bangkit Indonesiaku’ yang keselurihan ada 11 lagu. Sedangkan produksi album tersebut, digawangi rockers gaek Renny Djayusman dengan eksekutif produser Donny Hardono.

Menurut Renny Djayusman bahwa Album Terkolosal 2018 yang dipersembahkan untuk negeri (bangsa dan negara Indonesia), tak lepas karena ingin memberikan support moral kepada anak-anak bangsa melalui bidang musik. Sebab, momentum Kita Bangkit Indonesia, perlu terus digelorakan sampai kapanpun.

“Yang jelas, melalui karya seni dan lagu Bangkit Indonesiaku, kami ingin berbuat untuk negeri. Semoga bisa menjadi support moral besar bagi negeri tercinta Indonesia, tentu melalui lagu,” papar Renny kepada ARTIS6.COM, Kamis (16/8).

Ungkapan senada juga disampaikan rocker Bangkit Sanjaya. Menurut dia bahwa proyek idealis I Ki Indonesia (album Bangkit Indonesiaku) muncul dari rasa kangen untuk berkarya. Kebetulan, kata pria berdarah turunan Keraton Surakarta tersebut, bisa berkumpul sebanyak 70-an musisi dan vokalis dari lintas genre.

Ditambahkan Bangkit bahwa Album Kebersamaan ‘Bangkit Indonesiaku’ sudah dipromosikan ke media sosial (Medsos) di YouTube. Nantinya bakal diedarkan dalam bentuk CD/VCD. Selain itu juga dalam bentuk konser dan bisa saja terkait dengan 73 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Sedangkan dari 70-an musisi dan vokalis lintas genre, antara lain Mell Shandy, Sylvia Sartje, Ita Purnamasari, Ladi Avisha, Fierza, Riffi Putri, Julia, Effie Agustina, Bangkit Sanjaya, Irmy Arkad, Boym Serius, Che Chupumamik, Amank, Amier Rose, Trison Roxx, Ophi Donzu serta banyak lagi.

Sedangkan untuk penangan musiknya antara lain melibatkan Trison Manurung (composer), Donny Hardono (eksekutif produser), Edi Kemput (musisi), Seffrino Ompy (drumm), Dodi (bass), Edi Kempot dan Toto Towel (gitar) serta Krisna Drameswara (keyboard). ■ [BOYS]

Jangan Lewatkan