RITA HASAN : Harga Mati Partai Nasdem Siap Menangkan Jokowi

Berita180 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Harga mati, begitulah ungkapan Rita Hasan, terkait dukungnya kepada Joko Widodo (Jokowi) yang kembali menjadi Calon Presiden (Capres) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Bahkan bersama Partai Nasional Demokrat (Nasdem), ia siap mendulang suara untuk dirinya dan juga Jokowi.

“Sebagai kader dan Caleg Nasdem, saya harus dukung Jokowi mati-matian. Apalagi, saya maju untuk daerah pemilihan di kota kelahiran Cirebon,” tegas Rita Hasan saat dihubungi ARTIS6.COM, Minggu (12/8) malam.

Menurutnya, sosok Jokowi merupakan figur pimpinan yang jujur dan mau kerja keras. Selama hampir empat tahun memimpin, kata Rita, sudah banyak kemajuan pembangunan yang dihasilkan. Terutama untuk infrastruktur di sejumlah daerah. Mulai dari Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan sampai Papua.

Rita Hasan yang maju untuk Dapil 12 meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu, merasa yakin bisa mendulang perolehan suara maksimal. Begitu pula untuk Jokowi, agar bisa memimpin untuk periode kedua, 2019-2024.

Ditambahkan Rita Hasan, agar masyarakat Indonesia jangan silih pilih pemimpin. “Jika Pak Jokowi sudah memberikan bukti lewat kerja, mau apalagi? Kalau segi ekonomi belum bagus, masih ada kesempatan setahun ke depan. Atau, pada periode kedua nanti,” pungkasnya. ■ [BOYS]

Jangan Lewatkan