IRFAN SUKMAWAN Serius Ingin Nikahi Wanita Berdarah Arab

Artis Musik100 Dilihat

BANDUNG, ARTIS6.COM ■ Penyangi pop Sunda dan dangdut, Irfan Sukmawan, tak lama lagi bakal mempunyai pendamping hidup. Sedangkan sosok yang telah menjadi pilihannya itu merupakan wanita berdarah Arab. Keseriusannya bakal mengakhiri masa lajang telah beredar dikalangan fansnya.

“Makanya, saya mau minta dukungan dari penggemar. Mudah-mudahan, dalam waktu dekat ini, saya sudah punya pendamping hidup. Pokoknya, serius,” ucap Irfan Sukmawan seraya pamit pada IS Lovers, sebutan para fansnya itu kepada ARTIS6.COM, Senin (30/7).

Bagaimana soal dunia karir nyanyi? “Tetap kok saya jalani. Sebab, selama ini saya juga sibuk show, terutama di wilayah Jawa Barat,” jawab pria kelahiran Bandung, 5 Januari 1980 yang juga dikenal sebagai pengusaha di bidang salon kecantikan.

Tentang kiprahnya dijagad rekaman, Irfan Sukmawan, tercatat pernah meluncurkan dua single. Baik itu yang berjudul ‘Imih Apa’ (ayah ibu) di tahun 2017 dan ‘Kepelet Asmara’ di tahun 2010 lalu. Keduanya dibikin dalam genre Pop Sunda.

Saat ditanya soal planning lain, Irfan sedang mempersiapkan peluncurkan single dangdut. Bahkan ia akan berduet dengan penyanyi dangdut ternama. “Pokoknya, tunggu saja, pasti surprisse,” janji dia seperti ingin bikin penasaran. □ [BOYS]

Jangan Lewatkan