VADIEL MEKHA Tampil Jadi Narasumber di Acara Launching Fashion Festival

Berita82 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Acara launching Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) Fashion Lifestyle Centrestage yang digelar di Restoran Kembang Goela Jalan Sudirman, Setiabudi, Jakarta Selatan, dihadiri oleh sejumlah penggiat fashion dan sosialita dari berbagai latar belakang seperti pengusaha dan profesional.

Acara itu sendiri diadakan oleh HKTDC bekerjasama dengan sejumlah komunitas seperti WISE, Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PP LIPI), Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI). Sedangkan tujuannya untuk memberikan edukasi seputar bisnis fashion dengan menghadirkan sejumlah narasumber yang kompeten.

Vadiel Mekha yang dikenal sebagai praktisi muda di bidang Marketing & PR Consultant yang juga menjalankan bisnis dengan bendera Fashion Legacy Grand Boutique Lippo Mall Kemang serta Next Step Fashion Bussiness Development, tampil sebagai narasumber. Ia memberikan wawasan seputar berbisnis fashion retail. “Berdasarkan pengalaman dan pengamatan saya, memang kita lebih mudah untuk membuat sebuah usaha fashion daripada mempertahankannya,” kata Vadiel, Selasa (24/7) kemarin.

Dalam pandangan Vadiel bahwa banyak sekali hal yang penting untuk diperhatikan dalam menjalankan bisnis ritel, seperti menjaga standar kualitas produk, ketersediaan stok, dan inovasi merupakan tiga poin yang paling penting.

Seusai memberikan motivasi kepada para undangan, Vadiel Mekha pun menerima penghargaan atas kontribusinya pada Fashion Lifestyle Centrestage. Penghargaan diberikan langsung oleh Mr. Leung Kwan Ho, Director HKTDC Indonesia dan Julie Laiskodat Ketua selaku IWAPI Jakarta Selatan. Vadiel merasa terharu dan bangga mendapatkan penghargaan dari orang-orang luar biasa.

“Yang jelas, pemberian penghargaan ini merupakan kehormatan bagi saya bisa jadi bagian dari acara ini untuk berbagi wawasan dan pengalaman kepada wanita-wanita luar biasa yang hadir,” tegas Vadiel yang namanya makin mencuat di dunia fashion dan komunikasi.

Dalam kegiatan yang bertajuk Launching Fashion Festival yang berlangsung dari siang hingga malam juga dimeriahkan dengan berbagai acara seperti fashion show menampilkan koleksi This is Madja by Maya Ratih dan Jewelry Miss Mysa by Emylia Maisa yang diperagakan oleh sejumlah muses dan hiburan lainnya. Tampak sejumlah wanita pengusaha dan sosialita antara lain Santi Mia Sipan selaku founder WISE, Ketua PP LIPI DKI Jakarta Ine Noor, Dr. Dewi Motik Pramono MSc, dan Musa Widyatmodjo. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan