MASTER LIMBAD Jadi Bodyguard di Film Drama Komedi ‘Kasinem is Coming’

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Kepengen tahu apa aktifitas Master Limbad yang terbaru, tonton pemutaran perdana film bergenre drama komedi ‘Kasinem is Coming’ garapan sutradara Hasto Broto secara serentak di bioskop-bioskop pada 9 Agustus mendatang.

Pria asal kelahiran Kota Slawi (Tegal) tersebut, dipatok peran sebagai bodyguard. Tak ada dialog, namun gestur yang dimunculkan tetap berkesan seram. Meski secara guyonan, Letsman Tendy selaku executif produser, pihaknya tak sanggup membayar honor mahal jika Master Limbad harus memakai dialog.

Saat dikonfirmasi usai hadir dalam acara gala premier film ‘Kasinem is Coming’ di Grand Indonesia pada Selasa (23/7) malam, pesulap berjuluk Master of Fakir, justru tak membantah dan juga tak membenarkan. Yang terpenting, kata dia, aktingnya sesuai harapan pihak sutradara.

“Main di film Kasinem is Coming, saya juga banyak mendapat tantangan. Sebab, sebelum ini, saya juga main di film bertema komedi,” papar Master Limbad yang pernah juga main film dalam judul ‘The Mentalis’ dengan lawan main Deddy Courbuzer.

Ditegaskan pria nyentrik yang juga masih laris ‘manggung’ live sebagai pesulap ke daerah-daerah tersebut, sejatinya cukup serius aktif di dunia seni peran. Bahkan terjun sebagai sutradara dan produser dengan bendera SineMaster. Sudah ada beberapa produksi film televisi (FTV) yang ditangani.

“Pokoknya, dunia akting baik dipanggung maupun film, sudah merupakan obsesi saya sejak remaja dulu dan bahkan sebelum menekuni profesi sebagai pesulap. Harapan kedepan, saya ingin jadi pemeran utama atau sutradara, dari sebuah film kolosal,” pungkas Master Limbad. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan