Artis Multi Talenta Tyo Dewanto Persiapkan Hits Single-nya Yang Ke Empat

Jakarta, Artis6.com

Tyo Dewanto nama yang sudah tidak asing di telinga kita ternyata selain sebagai penyanyi dangdut , artis yang punya Hit Single Sport Jantung ini juga sering tampil di layar kaca sebagai pemain sinetron dan layar lebar. Ditemui Artis6.Com di lokasi shooting daerah Jakarta Selatan belum lama ini.

Melalui Artis6.com Tyo ingin menyampaikan rasa terima kasih nya kepada semua pihak yang sudah mendukung Tyo baik waktu pembuatan lagu maupun memberikan arahan dan masukan di bidang peran dan iklan, karena tanpa bantuan orang lain Tyo gak bisa berbuat banyak. Ungkapnya.

Pria kelahiran Jawa Timur ini memang boleh dibilang sebagai artis multi talenta karena prestasinya di bidang tarik suara, pemeran sinetron dan layar lebar, ternyata di warnai dengan prestasi lainnya sebagai bintang iklan di beberapa produk makanan dan perusahaan bank swasta.

Tyo yang sudah mempunyai tiga lagu andalannya yang berjudul Sport Jantung, Beras Plastik dan Romo Ibu ini, sekarang sedang mempersiapkan Hits Single terbarunya yang ke 4 yang di garap oleh musisi senior dari salah satu personil Soneta, berharap lagu yang ke empat ini masih tetap dapat di terima di masyarakat.
” Semoga lagu nuansa dangdut yang ke empat yang judulnya masih rahasia ini dapat di terima di masyarakat seperti lagu saya lainnya dan bisa lebih digemari lagi” Pungkasnya. (Ham)

Jangan Lewatkan