LIA EMILIA Digaet Srimulat Ikut Syuting ‘Ludruk Kekinian’ di RTV

Berita159 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Artis cantik dan berbody seksi, Lia Emilia, digaet kelompok pelawak Srimulat untuk jadi bintang tamu program bertajuk ‘Ludruk Kekinian’ dilayar RTV. Ia tak cuma ikutan dalam lakon cerita, tapi juga tampil menyanyi.

“Sebenarnya kalau untuk dunia akting, bukan hal asing bagi saya. Sebab, dulu pernah juga sih ikutan main film. Sedangkan soal penampilan bersama Srimulat, ikut melawak sekaligus nyanyi,” kata Lia Emilia kepada ARTIS6.COM, Senin (16/7).

Menurut pelantun temang hits ‘Syahara’ (dangdut), tak terlalu sulit beradaptasi dengan senior-senior pelawak di Srimulat. Apalagi, tambah Lia, sudah cukup mengenal para senior pelawak Srimulat. Cukup sekali latihan, kemudian tak kesulitan untuk take rekaman di studio.

“Sebab, saya kan syuting bersama Mas Tarsan, Tessy, Kadir, Polo dan lainnya. Mereka tetap kasih bimbingan. Makanya, saya nggak terlalu sulit untuk mengikuti apa yang menjadi kemauan mereka saat di panggung,” timpal pemain dalam film berjudul ‘Santet Dangdut’ tersebut.

Dipaparkan Lia Emilia lebih lanjut kalau selama ini tetap eksis di masyarakat. Terutama, kata perempuan kelahiran Mataram (NTB), jika untuk di panggung-panggung show. Dalam setiap bulannya, ada saja panggilan untuk keluar daerah. Bahkan sesekali show sampai ke Papua.

“Ternyata masyarakat Papua juga sangat menggemari musik dangdut. Bahkan ikut bangga, karena tahu kalau dangdut itu merupakan musik kekayaan Indonesia yang sudah go-Asia dan Internasional,” pungkas.Lia Emilia. [ALDI]

Jangan Lewatkan