Daniel Bond 7007 Tampil Pede di Sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV Berperan Sebagai Lurah

Jakarta, Atis6
Artis pendatang baru Daniel Bond 7007 yang aktif di dunia sinetron sejak mei 2017 ini mempunyai talenta yang multi karena selain setiap hari disibukkan dengan shooting ternyata punya kesibukan lain yaitu sebagai Host di stasiun TV lokal di Acara Bintang Media. Ditemui di lokasi shooting sinetron Jodoh Wasiat Bapak di  Jakarta Selatan belum lama ini.

Pria kelahiran Cirebon 2 April 1970 ini walaupun terbilang baru di dunia akting, namun jam terbang shooting nya terbilang tinggi karena hampir setiap hari menghiasi layar kaca berperan sebagai Ustadz, Hakim,Petugas KPK, Polisi, Dokter, Juri Hafiz Quran, Penghulu, Lurah, RT, Satpam, Hansip, Dukun, Tukang Siomay, Tukang Bubur Ayam, Tukang Ojek, Tukang Sop Buah, Sopir Taxi, Sopir Pribadi, Sopir Taxi Online, Bos Rentenir dan peran lainnya.

Menurut Daniel Bond yang mempunyai nama asli Hamdanil Asykar ini kita harus merasa pede dalam berakting karena jika tidak akan sangat berpengaruh akan hasil tayangan,  tentunya agar kita pede kita harus mempersiapkan mental kita dengan banyak berlatih karena tanpa latihan hasilnya tidak akan maksimal. Ujar Daniel menambahkan.

Tokoh Wandy di sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini selalu rajin mengikuti casting yang di selenggarakan oleh beberapa PH karena menurutnya setelah setahun menggeluti akting selalu ingin mencoba kemampuan dengan jalan mengikuti casting dan ternyata dari delapan kali ikut casting ada dua kali yang lolos casting sehingga bisa akting berperan sebagai Heri tokoh yang mengikuti pesugihan siluman ular.

Daniel Bond ingin mengajak kepada rekan rekan yang seprofesi untuk lebih giat lagi berlatih dengan banyak mengikuti shooting walaupun berperan sebagai extras karena kalau ditekuni serius akan membuahkan hasil dan menurut pria yang pernah sebagai Tokoh Dedi teman Opah di sinetron Komplek Pengabdi Istri RCTI ini jangan terburu buru ikut casting kalau belum pernah shooting sama sekali karena ibarat kita mau dites mengendarai motor tetapi belum pernah belajar naik motor atau kurang banyak latihan, maka hasilnya gak bisa lolos. (Oji)

 

 

Related posts

Leave a Comment