APAD Syukuran Kantor Sekretariat dan Bikin Bukber Undang 100 Anak Yatim

Berita80 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Dalam acara syukuran kantor sekretariat sekaligus bikin acara buka puasa bersama (Bukber), wadah Asosiasi Pengusaha Artis dan Designer (APAD) mengundang seratusan anak yatim, bertempat di GOR Kecamatan Tanjung Priok kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (5/6).

Menurut Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (Ketum DPP) APAD, Maya Angkasa, merasa bersyukur sekali karena di malam ke-21 bulan suci Ramadhan 1439 bisa berbagi dan menyantuni puluhan anak yatim yang sengaja diundang dari sebuah yayasan dari Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Maya Angkasa yang didampingi Wakil Ketua Octario Lamires, nampak antusias membacakan visi dan misi APAD. Bahkan bersama segenap pengurus dan anggota yang terdiri dari kalangan artis senior-yunior serta pengusaha-designer, siap ingin menjawab tantangan bagi upaya peningkatan ekonomi di masa depan.

“Kita harus bisa dan mampu
menciptakan budaya ekonomi tinggi ke depannya. Manfaatnya bukan hanya untuk di dalam negeri saja, tapi perlu untuk menghadapi era pasar global,” ucap Maya Angkasa, designer yang juga dikenal sebagai artis film dan sinetron.

Dalam acara tersebut, hadir sejumlah pengurus DPP APAD. Selain itu juga kalangan artis senior. Sebut saja ada Nana Mardiana, Machicha Mochtar, Cucu Cahyati, Ozzy Syahputra, Jacko Mercys, Erlyn Suzan, Camel Petir, Ryana Dewi, Ade Nurul, Dhea Dhenance, Dinky Ardilano serta banyak lagi.

Seratusan anak yatim juga dihibur oleh penampilan artis Jacko Mercys, Ozzy Syahputra, Cucu Cahya, Dhea Dhenance serta keroyokan diantaranya Maya Angkasa, Erlyn Suzan, Camel Petir, Dicky Ardilano yang melantunkan tembang ‘Sayang’ dari hits penyanyi Via Vallen.[GUYS]

Jangan Lewatkan