VELLINE CHU Jadi Sosok Pemberi Semangat Hidup Bagi Sandi Tumiwa

Artis Musik85 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Ditengah masih menjadi sorotan awak media hiburan di Tanah Air, Sandi Tumiwa disebut-sebut sedang punya hubungan dekat dengan sesama artis. Padahal dirinya terlihat masih belum move on, pasca bercerai dan berusaha eksis lagi di dunia karir keartisannya.

Siapa sejatinya sosok perempuan yang kini bikin Sandi seakan kembali tegar. Ia adalah pedangdut cantik nan seksi, Velline Chu atau dikenal dengan nama Velline ‘Ratu Begal’. Fakta lainnya, kedua insan manusia tersebut, kerap muncul atau tampil bersama.

Sandi pun tak menolak terkait kedekatannya dengan Velline ‘Ratu Begal’. Bahkan, menurut pengakuannya, sudah dikenal sejak dua tahun belakangan. Sepanjang bulan suci Ramadhan ini, kemunculannya nyaris tak lepas dari penyanyi dangdut yang juga kerap tampil sebagai DJ Musik tersebut.

“Iya, nggak salah, kalau saya dibilang dekat sama Velline Chu. Selama ini banyak memberikan support ke saya. Pokoknya, mengarah positif, saya bisa terlihat semakin tegar,” celetuk mantan suami dari Tessa Kaunang itu kepada ARTIS6.COM, Selasa (5/6).

Rajutan hubungan keduanya memang belum ada ikrar memiliki hubungan spesial. Namun dari sikap saling memuji, boleh jadi pertanda ke depannya bisa saja bakal semakin serius. Tapi, Velline Chu sudah dibilang telah memberikan semacam kekutaan mental Sandi dalam menghadapi berbagai masalah.

Bagaimana komentar Velline Chu? “Nggak ada yang salah kan, kalau aku deket sama kak Sandi. Jujur, aku simpatik, terutama dengan masalah kehidupan yang menerpanya. Mudah-mudahan bakal kembali tegar,” jawabnya.

Diakui Velline Chu lebih jauh,
hampir sepanjang Ramadhan ini, selalu ada kegiatan bersama. Dalam acara berbagi dengan anak yatim dan tampil mengisi acara TV. “Yang pasti, aku enjoy dan nyaman, jika sudah bersama kak Sandi,” tegas dia.

Pelantun tembang hits dangdut ‘Begal Cinta’ dan ‘Goyang Pantura’, berharap kedekatannya bakal berujung indah. “Prinsipnya, sekarang ya jalani aja dulu. Biar saling mengenal karakter aja sih!” Begitu pungkas Velline Chu. □ [GUYS]

Jangan Lewatkan