RATNA LISTY Makin Sibuk Jadi Host di Bulan Ramadhan

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Kesibukan lumayan padat harus dilakoni Ratna Listy di bulan suci Ramadhan ini. Selain kembali diminta jadi host (pembawa acara-red) program reality show ‘Bedah Rumah’ di GTV, juga menghibur anak yatim dan termasuk ke Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak (LPKA).

“Bersyukur banget, karena di Ramadhan ini, aku masih punya aktifitas rutin. Sedang untuk puasa, ya tetap aku jalani,” tegas penyanyi serba bisa yang juga sibuk dengan sejumlah bisnis itu saat bincang-bincang dengan ARTIS6.COM, Minggu (3/6).

Menurut Ratna aktif dijagad keartisan, sudah biasa dijalani setiap bulan suci Ramadhan. “Selain itu, aku juga ikut berbagi dengan mereka, kalangan anak-anak yatim piatu,” papar artis kelahiran Madiun, Jawa Timur.

Sedangkan yang kerapkali mengusik hati nuraninya, tambah dia, manakala setiap tampil jadi host ‘Bedah Rumah’ di GTV. Beberapa tahun silam, juga melibatkan dirinya manakala masih menjadi tayangan unggulan di RCTI.

“Yang pasti, program Bedah Rumah begitu menyentuh hati nurani siapa pun. Apalagi dirinya ikut terjun langsung, bertemua orang miskin yang layak dibantu. Jujur, kisah kehidupan mereka, sangat menyentuh kalbu,” ucap dia.

Ratna Listy merupakan pribadi yang ulet. Betapa tidak! Setelah jadi single parent alias orangtua tunggal, ia memiliki sejumlah usaha. Selain produk masker kecantikan, resto ayam jumbo, juga belakangan banyak menolong masyarakat untuk pengobatan medis dan non medis bersama patnernya, Panglima Langit. [GUYS]

Jangan Lewatkan