ERNA SANTOSO Gelar Bukber dan Santunan Undang 1000 Yatim Piatu-Dhuafa-Disabilitas

Berita187 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Dalam bulan suci Ramadhan 1439 H, aktris senior Erna Santoso kembali punya gawe besar. Tepatnya, pada Sabtu (2/6) besok, bakal menggelar acara buka puasa bersama 1000 anak yatim piatu, kaum dhuafa dan penyandang disabilitas.

Sedangkan acara yang akan diadakan bersama Yayasan Peduli Anak Indonesia (YAPENA), terbilang rutin dan sudah lebih dari sepuluh tahunan silam. Kali ini mengusung tema ‘Ramadhan Mubarak 2018‘ yang sedianya diadakan di Logde Gold Jagorawi.

“Saya sangat mensyukuri, karena setiap tahunnya, selalu lancar. Itu semua jelas tidak terlepas berkat dukungan para donatur, rekan-rekan artis serta semua pihak yang telah berkonstribusi,” papar ibunda dari artis Ardina Rasty itu kepada ARTIS6.COM, Jumat (1/6) di Jakarta.

Dipaparkan mantan model dan peragawati era 70-an yang juga dikenal sebagai bintang film serta produser sinetron tersebut, menggelar acara serupa di berbagai tempat di kawasan Jabodetabek. Ada nilai kebahagiaan didapat, manakala setiap tahunnya selalu dimudahkan dalam penyelenggaraannya.

“Prinsipnya, kami dari YAPENA, ingin berbagi dengan sesama. Baik itu terhadap anak yatim piatu, kaum dhuafa maupun dengan penyandang disabilitas,” imbuh perempuan berdarah turunan Keraton Solo, Jawa Tengah.

Menurut Erna Santoso jika saat ini tengah berkonsentrasi pula untuk merampungkan pembangunan sebuah mesjid di Desa Cijangkar Nyalindung, Sukabumi, Jawa Barat.

“Begitu banyak hamba Allah SWT yang ikut memberikan donasinya,” tutup Erna seraya menyebut jika ingin ikut tergerak membantu bisa dengan cara mengirim ke nomor rekening Bank Mandiri 101.000.730.2324 atas nama Yayasan Peduli Anak Indonesia (YAPENA). ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan