RANI VE Nongol Lagi Lewat Single Dangdut Latin Berjudul ‘Mister CL’

Artis Musik72 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Setelah cukup lama menghilang dari jagad keartisan, Rani Ve kembali kehabitatnya yang lama. Nongol lagi lewat jalur rekaman. Jika dulu pernah meluncurkan album slowrock, kini menjajal kualitas vokalnya untuk genre dangdut latin.

“Sebenarnya sih, kalau aku sekarang muncul lagi, ya karena untuk memenuhi rasa kangen. Yang pasti, aku nggak bisa meninggalkan dunia nyanyi seratus persen, begitu saja,” celetuk penyanyi kelahiran Jakarta itu kepada ARTIS6.COM, Selasa (22/5).

Terkait kemunculannya lagi dengan meluncurkan hit single ‘Mister CL’ ciptaan Irma Darmawangsa, Rani Ve cukup optimis bisa diterima kembali di blantika musik Tanah Air. Pada 26 Mei besok, lagunya diputar serentak di radio swasta nasional dan usai Lebaran baru dilaunching secara resmi.

Bicara soal aktifitas seni Rani Ve cukup panjang. Sebab, selain dikenal sebagai penyanyi profesional, ia juga pernah punya rumah produksi (PH) bernama PT Ratrina Estetika Cinema. Sejumlah produksi miliknya yang berjudul ‘Kepak-kepak Sayap Merpati’, ‘Gang Buntu’ dan ‘Sang Lima’ pernah menghiasi layar televisi.

Namun untuk dijagad musik, penyanyi berparas cantik tersebut, pernah pula meluncurkan album slowrock yang menjagokan lagu ‘Kurelakan’. Karena itu, imej kuat sebagai penyanyi pun, diraihnya. Lantaran harus hidup berumahtangga, Rani Ve pun absen di jagad musik Tanah Air.

“Saat itu, saya diminta harus fokus untuk kehidupan keluarga. Apalagi sudah jadi komitmen. Meski begitu, saya nggak pernah merasa meninggalkan dunia musik,” tuturnya.

Justru ditengah kevakumannya,
tak membuat Rani Ve tanpa aktifitas positif. Didukung pihak keluarga, kemudian ia lebih condong menekuni bisnis di bidang kecantikan. Saat ini, ia memiliki salon dan klinik kecantikan.

“Sebab, bisnis salon dan klinik kecantikan itu, jauh lebih prosfeks. Buktinya, bisa membuat kehidupan saya jauh lebih berarti dan mapan,” tutup pemilik Ve Beauty Salon & Skin Care. [GUYS]

Jangan Lewatkan