RATU META Rilis Single Religi Ciptaan Sendiri Bertajuk ‘Berdzikir’

Berita191 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Bulan suci Ramadhan di tahun 2018 ini, dimeriahkan oleh kemunculan single religi bertajuk ‘Berdzikir’ yang dilantunkan penyanyi Ratu Meta. Itu bentuk hijrah artis asal Karawang (Jawa Barat), karena sebelumnya lebih banyak mereka suaranya untuk genre musik dangdut.

“Sebenarnya, lagu Berdzikir ini, sudah ada sejak setahun silam. Nah, baru di bulan Ramadhan kali ini, momentum yang pas untuk dilaunching,” tegas Ratu Meta yang memilih bergabung dengan label kenamaan Nagaswara itu kepada ARTIS6.COM, Minggu (20/5).

Ditegaskan perempuan cantik tersebut bahwa syair-syair tembang ‘Berdzikir’ merupakan hasil ciptaannya sendiri. Sedang untuk aransemennya, dipercayakan kepada salah seorang musisi. Hasilnya, kata Ratu Meta, sesuai dengan harapannya.

“Ada pesan moral yang kuat dari lagu Berdzikir ini. Pada intinya ingin mengajak umat muslim, meningkatkan ibadah dengan cara berdzikir. Jadi, bukan hanya puasa di bulan Ramadhan, jika ingin mencari pahala yang besar,” tegasnya.

Artis dangdut yang sebelumnya hits lewat tembang dangdut ‘Kucing Galau’, ‘Apa Kareba’ dan ‘Memory Tahu Bulat’ tersebut, mengaku sangat yakin kalau lagu religi ‘Berdzikir’ bisa diterima masyarakat luas.

“Yang pasti, punya album atau single religi, sudah merupakan obsesi aku sejak dulu. Alhamdulillah, akhirnya di tahun 2018 ini yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan kali ini, bisa aku luncurkan,” pungkas Ratu Meta.[GUYS]

Jangan Lewatkan