LIAN KARINA Jelang Ramadhan Masih Laris Terima Job Manggung

Artis Musik141 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Sosok artis dangdut cantik nan seksi, Lian Karina, sudah tak asing lagi di panggung-panggung show dan jalur rekaman. Bahkan tercatat sudah melanglang buana dan makan asam garam pengalaman. Apalagi ia mulai menekuni karir nyanyi sejak masih berusia belasan tahun. 

Bicara soal penampilan pun, pedangdut kelahiran Jakarta satu ini, terbilang kerap bikin heboh. Pasalnya, goyang hots yang kerapkali ditampilkan, selalu bikin perhatian para penggemar atau fansnya.

Jangan heran pula, jika putri dari artis dangdut senior Elly Karina satu ini, nyaris tak pernah sepi dari ajakan show. Bahkan meski menjelang bulan suci Ramadhan, Lian justru malah makin kebanjiran job dari sana-sini.​”Pastinya, aku bersyukur dong! Sejak sebulan lalu sampai sepekan sebelum bulan suci Ramadhan tiba, aku malah harus memenuhi jadwal manggung,” kata pelantun dua tembang hits berjudul ‘Ehek‘ dan ‘Bukan Cinta Pertama’ itu kepada ARTIS6.COM, Rabu (9/5).

Sedangkan untuk jadwal show yang harus dilakoni Lia Karina antara lain jadi bintang tamu Kafe Bandara di Jalan Daan Mogot pada 9 Mei, juga di Kafe F-1 Jalan Batu Tulis dan Kafe Mega Matra Jalan Matraman Raya pada 11 Mei serta di Kafe NR Manggarai pada 12 Mei mendatang.
Lian berharap untuk keempat penampilannya itu nanti, bisa meraih respon dari penonton atau pengunjung kafe dangdut tersebut. Apalagi selama bertahun-tahun, dirinya sudah profesional khusus sebagai bintang tamu di kafe-kafe.

“Aku sih yakin banget! Apalagi, aku punya banyak penggemar atau fans setia. Mereka umumnya sangat support,” tutup Lian Karina. ■ [GUYS]


Jangan Lewatkan