Maya Angkasa-Lussy Davia Teriak Lantang Dukung Program Anti Narkoba

Berita70 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Dua artis Ibukota Maya Angkasa dan Lussy Daiva dari APAD (Asosiasi Pengusaha Artis dan Designer), teriak lantang saat hadir di acara sosialisasi sekaligus membacakan deklarasi program ‘Hidup Sehat Tanpa Narkoba‘ di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Minggu (6/5).
Sedangkan acara yang melibatkan APAD dan juga IDI (Ikatan Dokter Indonesia) itu merupakan program dari Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) DKI Jakarta, Polda Metro Jaya serta Polres Jakarta Selatan. Keterlibatan APAD,  karena wadah profesional yang baru berdiri tersebut, merasa ikut prihatin akan kondisi bangsa dan negara Indonesia yang sudah ‘Darurat Narkoba’.“Untuk memerangi Narkoba, APAD siap berada di garda terdepan. Insya Allah, kami akan terus tampil dalam setiap acara sosialisasi tentang bahaya Narkoba di Tanah Air. Baik itu untuk di Ibukota maupun ke sejumlah daerah,” ucap Maya Angkasa selaku Ketum DPP APAD kepada ARTIS6.COM.

Menurut designer (perancang busana) yang juga dikenal sebagai bintang sinetron dan film tersebut, APAD pun akan terus ikut ambil bagian dalam menyuarakan bahaya Narkoba. Apalagi peredaran barang laknat tersebut, sudah merasuki semua kalangan.​”Pada prinsipnya, APAD akan terus ikut peduli dengan masalah ketahanan bangsa dan negara. Kami akan menyuarakan agar generasi muda dan termasuk kalangan artis, agar tidak lagi menyentuh atau mengkonsumsi Narkoba. Apalagi dapat merusak karakter dan mental,” papar artis cantik dan seksi asal kelahiran Lampung namun berdarah Jawa tersebut.

Ditambahkan Maya Angkasa lebih lanjut, APAD hadir bersama anggota deretan artis lain di acara CDF (Car Free Day) di Bundarah HI tersebut. Mereka di antaranya Lussy Daiva, Jacko Mercys, Fitria, Okta Lamiri, Bebby Sylvana, Adi KDI, Duo Singo serta banyak lagi. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan