FITRI CHAN Luncurkan Single Dangdut ‘Pingin ke Amerika’

Artis Musik91 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Mengumbar obsesi ingin jadi bintang sinetron top, rupanya tak gampang bagi Fitri Chan. Tapi saat mencoba alih haluan dengan memilih bekerja, eh malah dapat kesempatan bikin single rekaman. Karenanya, ia ingin lebih serius jadi penyanyi dangdut saja.

“Saya dulu memang punya impian ingin jadi artis sinetron kondang. Rupanya, kesempatan yang aku dapat, belum semujur orang lain. Makanya, stop dan harus cari kerja saja,” cerita dara cantik berusia 26 tahun itu kepada ARTIS6.COM, Kamis (5/4).

Fitri Chan mengaku akhirnya diterima bekerja sebagai resepsionis di tempat hiburan rumah karaoke F-1 Executif Club. Namun begitu, ia suka iseng-iseng melampiaskan pula bakat menyanyi yang dikuasai.​”Yang jelas, nggak menyangka aja, setelah bekerja di situ malah dapat kesempatan rekaman. Itu setelah diyakini, kalau aku punya suara atau vokal mumpuni,” tutur Fitri yang digaet masuk dalam manajemen Ika Musik Entertainment.

Pada bagian lain yang lebih menguatkan dirinya masuk ke bilik rekaman musik dangdut, tak lepas karena sering diminta nyanyi di tempat kerjanya. Secara kebetulan dilihat owner atau pemilik tempat hiburan tersebut dan kemudian diorbit untuk  jadi penyanyi dangdut profesional.

“Sebenarnya sih, aku memang suka lagu-lagu dangdut, sudah cukup lama. Begitu ditawarin bikin single dangdut, aku oke saja. Ya, Itung-itung menjawab tantangan, karena dunia keartisan memang sudah jadi obsesi hidup sejak dulu,” tegas pemilik nama asli Fitriani tersebut.​Kini dengan digandeng label Ika Musik Entertainment, Fitri Chan merilis single dangdut berjudul  ‘Pingin ke Amerika‘ ciptaan Novan Wisnu Wardhana dan diaransemen Ricky yang merupakan gitaris Sonet2 Band asuhan Rhoma Irama. Lagu tersebut merupakan pilihan dari Djohan Ika selaku produser.

“Karenanya, aku berharap banget, kemunculan di dunia musik bisa diterima penggemar musik dangdut di Tanah Air. Syukur-syukur, bisa eksis, dong!” Begitu ucap Fitri Chan, mengakhiri. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan