RYANA DEWI Kecewa Daus Mini yang Menikahi Wanita Lain

Artis Musik146 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Artis dangdut Ryana Dewi kecewa berat pada Daus Mini. Apalagi setelah diketahui menikah diam-diam dengan wanita lain. Sementara, ia yang sudah membina hubungan serius sejak dua bulan lalu, malah dicuekin.

Karenanya, perempuan asal Bandung  tersebut, berkesimpulan telah jadi korban PHP (pemberi harapan palsu). Tak cuma kecewa, tapi sakit hati. Bahkan merasa dikhianati. Namun begitu tak mau membalas dendam.

“Sudahlah, pokoknya aku sih kaget aja. Dibohongi kayak begini. Padahal saat dekat sama aku, bilangnya nggak punya pacar, apalagi calon istri,” curhat Ryana Dewi pada ARTIS6.COM, Sabtu (24/3).​Menurut pelantun tembang dangdut ‘Sendiri‘ dan ‘Pepaya‘ (Pencari Papi Kaya), justru belakangan ini kerapkali bertemu dengan Daus Mini. Termasuk untuk membicarakan soal hubungan ke depan. Dari chat via WhasUpp (WA) pun banyak kalimat mesra.

“Aku  ya nggak habis pikir. Kok Daus Mini bisa jahat seperti itu. Padahal, aku sudah menganggap serius soal hubungan yang sudah berjalan selama dua bulan,” celetuknya.

Sementara itu dalam target hidup Ryana Dewi, sebenarnya sudah pasang target ingin menikah di tahun 2018 ini. Awalnya, kata dia, tak masalah jika harus berjodoh dengan Daus Mini. Apalagi kalau hal tersebut memang sudah merupakan takdir.

“Namun atas kejadian ini, aku harus melakukan intropeksi diri. Juga bersikap realistis, karena datangnya jodoh atau rejeki itu, sudah ada yang mengatur yakni Allah SWT,” pungkas Ryana Dewi. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan