Setelah Nyanyi, JEFF HIAN Jajal Kemampuan di Bidang Akting

JAKARTA, ARTIS6.COM – Pentas nyanyi bukanlah hal baru bagi Jeff Hian. Tak heran jika kemudian ia dikenal sebagai penyanyi Hakka Singkawang. Sejumlah fans alias penggemar setia yang dimiliki, memberikan motivasi tersendiri ingin eksis ke tingkat nasional.

Namun apa yang sudah diraihnya itu, belum bikin puas bathinnya. Nah, begitu ada yang mengajak untuk menjajal kemampuannya berakting, Jeff Hian menerima tantangan tersebut. Prosesnya kini tengah dijalani.

“Ya, aku sekarang, lagi coba-coba merambah dunia akting dan tampil di sejumlah program TV. Biar aja aku ikutin prosesnya dulu. Sebab, aku memang harus melalui proses dan butuh pengalaman,” celetuk lajang asal Sinkawang itu kepada ARTIS6.COM, Sabtu (10/3).​Dua kesibukan diluar nyanyi yang dilakoni Jeff Hian, yakni ikut main dalam produksi film berjudul ‘Jejak Cinta‘ dan tampil di program TV bertajuk ‘Bikin Mewek‘ di ANTEVE. Harapan ke depannya, bisa dapat kesempatan jadi presenter (host) serta lainnya.

“Saat main film pun, aku senang karena harus akting bareng Baim Wong. Yang pasti, aku harus banyak belajar dari mereka yang sudah lebih dulu pengalaman di dunia seni akting,” papar dia lagi.

Ada hal prinsip dan penting yang diam-diam ingin dicapai Jeff Hian. Apa itu? “Aku kepengen bawa nama besar Kota Singkawang. Atau, paling tidak bisa semakin harum dikenal ditingkat nasional,” pungkasnya. [OSA]

Jangan Lewatkan