LILY MOZA Rayakan Imlek dan Berharap Rezeki Makin Lancar

Artis Musik69 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Momentum perayaan Tahun Baru Imlek 2569 tak ingin dilewatkan Lily Moza. Sebab, penyanyi solo dan vokalis grup band satu ini, sangat berharap bisa meraih rezeki yang lebih lancar. Optimisme ke arah itu sudah sangat diyakini.

“Imlek tahun ini kan bershio Anjing Tanah. Nggak masalah jika aku sendiri punya shio Tikus Emas. Pokoknya, nggak Ciong (sial-red),” papar artis kelahiran Singkawang (Kalbar) tersebut kepada ARTIS6.COM.

Dikatakan vokalis Moza Band justru ingin memanfaatkan momentum Tahun Baru Imlek sebagai sarana ntuk intropeksi diri. Tentu saja dengan cara mengenang apa saja yang sudah dijalani dan dicapai di tahun 2017 kemarin.

“Pokoknya, aku harus tahu, apa saja kekurangan dan kelebihan yang sudah aku capai. Buang yang buruk-buruk dan meningkatkan hal yang baik-baik,” ungkap Lily Moza yang juga dikenal sebagai Ketua Dewa Pimpinan Daerah (DPD) ASPPINDO (Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia).

Disinggung soal obsesinya dengan dunia profesinya sebagai penyanyi, Lily Moza tetap punya dan memancang ekspetasi di tahun 2018 ini. Apa itu? Dijawabnya segera merealisasikan bikin album berbahasa Mandarin.

“Proses pemilihan lagu dan musiknya sudah rampung. Tinggal take vokal saja di studio rekaman. Doa’in saja ya, nggak lama lagi sudah direalisaikan,” tutup Lily Moza yang mengidolakan Nikke Ardila, lady rockers yang top di era 80 sampai 90-an. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan