PAKDE PRAPTO PEMPEK Hibur Panggung Gembira di Cimone Tangerang

TANGERANG, ARTIS6.COM □ Sosok Pakde Prapto Pempek sangat dikenal sebagai seniman multi talenta. Mengawali dari profesi sebagai pelawak, menerjuni EO dangdut, main sinetron dan film sampai jadi MC merangkap Pesulap Humor. Ia juga aktif jadi pimpinan Komunitas Artis Pelawak NKRI Satelit Nusantara.

Dalam acara Panggung Gembira yang diadakan di Apartement Victoria Square Jalan Gatot Subroto KM 3 No 78 Cimone, Tangerang, Minggu (28/1) besok, pria kelahiran Jambi tersebut, bakal all out menghibur masyarakat, meski ia tampil tidak sendiri.​Sebab, sejumlah komedian lain dan bahkan artis-artis yang tergabung dalam PAFINDO (Perkumpulan Artis Film Indonesia), juga ikut dilibatkan untuk sebagai dewan juri Audisi Modeling serta untuk memeriahkan acara tersebut.

Disebutkan Pakde Prapto Pempek, beberapa artis yang direncanakan hadir adalah Ginandjar 4 Sekawan, Rency Milano (adik Elma Theana dan Sekjen PAFINDO), Rere, Poppy, Murniaty, Cacan Olala Botak, Denkum, Agus Pengampon, Prabu Sadega, Hendri Kribo, Icang Olala, Jejen, Oline serta banyak lagi lainnya.​”Yang pasti, saya banyak melibatkan seniman maupun seniwati, terutama yang tergabung dalam Komunitas Artis Pelawak NKRI Satelit Nusantara. Pada intinya, kami ingin memberikan hiburan segar sepuasnya kepada para pengunjung atau khusus bagi  masyarakat yang tinggal di wilayah Cimone, Tangerang, dan sekitarnya,” papar PakDe Prapto Pempek kepada ARTIS6.COM, Sabtu (27/1).

Moment Panggung Gembira tersebut sejatinya sudah digelar sejak Jumat (26/1) kemarin. Dengan berbagai acara seperti audisi Calon Bintang Film dan Sinetron, pameran, bazaar murah, demo kecatikan, demo memasak, baksos kesehatan, donor darah dan lain-lain.

Untuk acara puncaknya, Minggu (28/1) besok mulai jam 7 pagi diawali Senam Zumba bersama masyarakat dengan harapan menyedot pengunjung sebanyak-banyaknya sekaligus.untuk menikmati berbagai hiburan yang digelar.​Yang pasti ikut digelar pula audisi modeling dengan dewan juri para artis film senior, show artis, lawak, bazaar murah, atraksi sulap humor berhadiah serta pameran.

Masyarakat luas dipersilahkan menikmati kesempatan langka ini untuk berbondong bondong datang ke Apartement Victoria Square menyaksikan hiburan gratis di panggung. Selain itu bisa sambil belanja murah di arena bazaar.
Tak cuma itu saja. Pengunjung pun bisa humpa fans menemui langsung artis-artis top Ibukota kesayangannya. Termasuk para tokoh dari Komunitas Artis Pelawak NKRI Satelit Nusantara pimpinan PakDe Prapto Pempek. □ [GUYS]

Jangan Lewatkan