DEWI DIADIVA Kini Mesra dengan Politisi, Ada Apa?

Artis Musik84 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Lantaran Dewi Diadiva berstatus jomblo, tidak sedikit pria yang mencoba mendekatinya. Bahkan sampai ada yang berani mengungkapkan untuk menjalin hubungan ke arah serius dengan pedangdut cantik asal kelahiran Jakarta tersebut.
Sejauh ini Dewi Diadiva dikenal paling selektif. Tidak bisa sembarangan dekat dengan pria manapun. Berbeda ketika didekati seorang politisi. Bahkan ia berani bilang tengah menjalin hubungan mesra alias serius. Ada apa?

“Sebagai makhluk sosial, tentu saya nggak boleh menutup diri. Jika memang saya yakini  seseorang itu baik, kenapa nggak menjalin hubungan. Namun semuanya tetap harus melalui proses,” papar Dewi Diadiva, artis dangdut yang sebelumnya dikenal dijalur musik pop Indonesia.​Masih soal politisi daerah berinisial F tersebut, Dewi Diadiva mengaku sangat respon. Apalagi, menurut dia, telah menunjukkan keseriusan. Rencananya, pria tersebut bakal mendatangi pihak keluarganya di Jakarta.

“Sebagai wanita, prinsipnya saya menunggu. Terserah soal hubungan nanti mau dibawa ke mana. Maunya sih, ya serius dong!” Begitu ucap pelantun tembang dangdut ‘Cinta Jatuh Cinta‘ dan ‘Satukan Cinta‘ feat Ama Marten.

Saat ini, Dewi Diadiva baru saja menyelesaikan proses pembuatan single terbarunya yang berjudul ‘Kekuatan Cinta‘ ciptaan Ericka LB. Hebatnya, lagu tersebut direkam dalam dua versi bahasa, yakni Indonesia dan Inggris. Bahkan menurut rencana bakal diedarkan ke Amerika Serikat. Semoga! ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan