ERLYN SUZAN Segera Putar Single ‘Janda Naik Daun’ ke Radio

Artis Musik80 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Pedangdut Erlyn Suzan sudah tak sabar lagi untuk mengeksplore karya terbarunya dalam bentuk rekaman. Ia berharap lewat single terbarunya yang bertajuk ‘Janda Naik Daun‘ itu nanti, bisa mengangkatnya ke jenjang popularitas.

“Yang pasti di tahun 2018 ini, aku harus punya semangat baru. Namun tetap berkiprah dijalur musik dangdut,” ucap Erlyn Suzan dalam bincang-bincang santai dengan ARTIS6.COM, Selasa (16/1).

Apa yang ingin dilakukan di awal tahun 2018 ini, karena ingin menjaga konsistensinya. Proses demi proses bakal dilalui. Bahkan ia siap melakoni dari jenjang paling bawah, sebelumnya nantinya bisa meraih jenjang popularitas.​Disinggung soal single ‘Janda Naik Daun‘ yang memadukan genre musik dangdut koplo remix, juga diyakini Erlyn Suzan punya nilai jual di masyarakat. Yang pasti dalam waktu dekat segera diputar serentak ke radio-radio swasta nasional.

“Kalau video liriknya sudah aku unggah ke Youtube. Aku mau lihat bagaimana reaksi masyarakat,” tegas perempuan asal Kalimantan tersebut.

Sejatinya, proses perjalanan karir nyanyi Erlyn Suzan, terbilang sudah tahunan. Apalagi sebelumnya  pernah meluncurkan dua single dangdut. Masing-masing berjudul ‘Gaya Cin’ (Ganteng Kaya Cinta’) dan ‘Capek Hati’.

“Aku juga baru saja mendapatkan pengalaman baru untuk di dunia akting,” jelas Erlyn Suzan yang baru kelar ikut main produksi film ‘Congklak Keramat‘ garapan sutradara Ronny Mepet. □ [GUYS]

Jangan Lewatkan