LILY MOZA Benahi Personality dan Pasang Target Rekaman Lagu Mandarin di Tahun 2018

Artis Musik75 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Tahun baru, semangat baru. Begitulah yang ingin dibangun Lily Moza, penyanyi solo merangkap vokalis Moza Band. Karenanya, ia mencoba pasang target di tahun 2018, terkait personality dan obsesinya di dunia musik.

“Personality itu penting bagi seorang entertainer (penghibur) alias artis. Makanya, aku kepengen membenani penampilan. Biar di tahun 2018 ini, punya body ideal,” celetuknya pada ARTIS6.COM.

Sedang untuk dunia profesi sebagai penyanyi, Lily Moza berharap bisa lebih maju lagi. Selain bisa tetap eskis bersama Moza Band, juga kepengen merealisasikan bikin album rekaman khusus lagu-lagu Mandarin.​”Harapan aku sih, bisa direalisasikan di tahun 2018 ini. Istilahnya, di tahun baru tapi punya semangat baru juga,” ucap dia, serius. Awalnya, Lily Moza cuma fans Nike Ardilla (almarhumah), akhirnya jadi penyanyi.

Perempuan kelahiran Singkawang (Kalimantan Barat) satu ini, diam-diam aktif pula sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerag (DPD) ASPPINDO (Aliansi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia). Meski kini tinggal menetap di Bogor, namun masih eksis di dunia musik yang ditekuni. Pada tahun 2013 silam, pernah melaunching album berjudul ‘Air Mata‘. ■ [GUYS)

Jangan Lewatkan