ERLYN SUZAN dan Christian Beradegan Mesra di Video Klip ‘Capek Hati’

Artis Musik75 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Pedangdut Erlyn Suzan terlibat adegan mesra dengan pria bule bernama Christian yang berasal dari Brasil, ketika keduanya terlibat dalam pembuatan video klip lagu ‘Capek Hati’ beberapa waktu lalu. Herannya tak canggung lagi seperti sudah memiliki chemistry (kedekatan).

“Itu kan cuma sekadar adegan atau akting mesra. Sesuai dengan tuntutan karakter lagunya. Mau nggak mau dong, aku harus menuruti perintah sutradara video klip yang menangani, biar hasilnya maksimal,” tutur Erlyn beralasan saat diwawancarai ARTIS6.COM.Perempuan kelahiran Balikpapan satu ini, tak menampik saat dibilang simpatik pada sosok Christian. “Ya, menyenangkan kepribadiannya. Dan lagi, Christian juga sudah mahir beebahasa Indonesia,” celetuk Erlyn lagi.

Yang pasti, sejak pernah gagal membina kehidupan rumahtangga, Erlyn mencoba tak menutup diri tentang kehadiran laki-laki. “Manusiawi dong, kalau aku juga kepengen berjodoh lagi. Nah, soal siapanya, aku belum tahu,” ucap penyanyi yang masih mempromosikan single terbarunya yang berjudul ‘Capek Hati‘ tersebut.

Bagaimana kalau jodohnya, bule? “Aduh, gimana ya? Buat aku sih, kalau memang jodohnya, ya why not! Yang pasti, aku nggak bakalan bisa menolak,” pungkas Erlyn Suzan.[GUYS]

Jangan Lewatkan