DANIEL BOND Serius Akting dan Langganan Dapat Peran jadi Satpam

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Setelah kenyang makan asam garam kehidupan aktif di organisasi sosial kemasyarakatan pemuda dan mengelola media cetak mingguan, Daniel Bond kini sedang serius mengembangkan diri dijagad akting. Kesemua itu, menurut dia, tak lepas dari faktor kesempatan yang menghampirinya.

“Saya pikir sangat manusiawi, jika setiap orang pasti ingin selalu berubah dalam kehidupannya. Selama itu hal yang positif dan bisa saya lakukan karena didorong faktor rasa suka, kenapa tidak? Saya memang sangat meminati dunia seni akting,” ucap Daniel Bond saat bincang-bincang dengan ARTIS6.COM.Baru dalam kurun waktu enam bulan belakangan (sejak Mei 2017) wajah Daniel Bond nampak sudah mulai akrab dengan penonton tayangan sinetron dan FTV. Meski aksi akting-aktingnya baru sebatas memainkan peran kecil. Mulai dari pedagang sayur, juragan kambing, polisi, pemulung dan yang paling sering nongol sebagai seorang satpam.

“Itu semua merupakan proses yang harus saya lalui. Saya harus banyak belajar dari peran-peran kecil. Tapi, alhamdulillah, peran jadi satpam sudah memberikan imej tersendiri bagi saya,” tutur pria kelahiran Cirebon (2 April 1970) yang punya nama asli Hamdanil Asykar.

Untuk menyebut kiprahnya dijagad akting, Daniel Bond sudah lumayan banyak ikut membintangi produksi sinetron dan film televisi (FTV). Beberapa di antaranya adalah pernah ikut main dalam judul ‘Dunia Terbalik’, ‘Pura-pura Haji’, ‘Roman Picisan’, ‘Cahaya Hati’ dan ‘Kuasa Ilahi‘ di RCTI.

Selain itu, ia juga ikut main dalam tayangan ‘Anak Langit’ (SCTV)  serta ‘OK Jek‘ (NET TV). Selebihnya tampil alias nongol sebagai bintang iklan Energen di ANTV serta pernah rutin jadi host (pembawa acara) program di CB TV Depok.​”Yang jelas, saya sangat bersyukur, karena sudah diberi banyak kesempatan main di sinetron dan FTV. Jujur, khusus untuk dunia akting, saya ingin mendalami dan lebih serius lagi di dalam melakoninya,” terang Daniel Bond yang sudah ikut main dalam 50-an episode, baik di sinetron maupun FTV.

Sejatinya, sebelum banyak aktif di dunia akting, Daniel Bond tercatat memiliki sejumlah pengalaman. Ia kerap tampil sebagai MC panggung, penyiar Radio SP Bekasi, model iklan layanan sosial di TV, host program TV serta dunia kewartawanan. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan