ALFA DEWI Pasrah Gagal Kawin Lantaran Calon Suami Masuk Penjara

Artis Musik311 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Ketentuan takdir berupa jodoh, rejeki dan kematian, sudah mutlak milik Allah SWT. Sedang manusia hanya bisa merencanakan sesuai harapannya. Tak bisa mengubah, apakah nantinya batal atau sebaliknya bakal terealisasi.

Kondisi memilukan baru saja dialami pedangdut asal Medan, Alfa Dewi. Meski sudah menentukan hari dan tanggal pernikahan sudah ditentukan, akhirnya harus dibatalkan. Pasalnya, karena calon suami, kesandung masalah hukum dan kini mendekam di penjara.

“Sebenarnya, kisah pahit sudah dua kali aku rasakan. Dulu, ketika masih punya suami, eh malah direbut atau jatuh ke pelukan sesama penyanyi dangdut lain. Aku sih sudah pasrah banget,” ucap artis cantik dan seksi itu kepada ARTIS6.COM.Namun begitu, menurut Alfa Dewi, seharusnya ia menikah untuk yang kedua kali pada 7 Juli 2017 kemarin. Rupanya takdir jodoh berkata lain. Karena itu, ia memilih untuk lebih berintropeksi, sambil konsentrasi penuh untuk dunia karir nyanyi dan akting.

Jangan kaget kalau kedua kisah pahit kehidupannya itu, diungkapkan Alfa Dewi, saat nongol di program acara ‘Vickynisasi‘ di JakTV, beberapa waktu lalu. Karenanya, ia tidak mau terlena dalam kesedihan.

Ditegaskan pelantun dua single dangdut ‘Unjak Injek’ dan ‘Jambu‘ (Janda Muda Baru), kinil kembali hijrah ke Jakarta. Tujuannya, agar bisa lebih survive, khususnya di blantika musik dangdut dan serius di dunia akting. 

“Yang pasti, profesi sebagai penyanyi dangdut, sudah jadi pilihah hidup. Apalagi aku merasa punya kemampuan di situ. Prinsipnya, ya jalani saja dengan serius, sambil dibarengi doa,” celetuk Alfa Dewi menyudahi obrolannya. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan