CHAIRUL GIANO Antara MC Panggung, Host dan Syuting FTV

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Artis remaja bermultitalenta Chairul Giano, memiliki komitmen tinggi demi mengejar sekaligus menggapai jenjang popularitas. Oleh karenanya, ia siap kerja keras dan disiplin, tentu demi meraih apa yang dicita-citakan. Bisa menasional jadi artis.

Kendati saat ini memiliki aktifitas padat jadi MC panggung dan juga host (pembawa acara) program TV lokal, namun Chairul mulai lancar khusus untuk melampiaskan obsesinya sebagai bintang televisi. Itu dibuktikan keterlibatannya dalam produksi film televisi (FTV) berjudul ‘Tukang Seblak Idaman Hati’ beberapa waktu lalu. 

​”Dalam FTV itu, aku diminta berperan sebagai Joni, anak yang malas dan kerjaannya cuma makan terus,” kata Chairul Giano, bintang remaja kelahiran Bandung yang kini baru menginjak usia 24 tahun tersebut kepada ARTIS6.COM, Minggu (19/11).

Masih soal dunia akting, pemilik nama panggilan akrab Erul Bomber tersebut, menuturkan ada beberapa judul FTV lain yang pernah dibintangi. Di antaranya ‘Maemunah, Miss Cantik Penjual Es Cendol’, ‘Majikanku Cantik Penjual Ice Cream‘, ‘Konglomerat Mencari Suami‘ dan ‘Oh Mama, Oh Papa’.

Sedangkan untuk bidang host, Chairul tampil rutin di program TV lokal Bekasi. Ia pegang acara ‘Musik In Bekasi’. Selain itu, diam-diam lumayan laris diminta jadi MC panggung. “Alhamdullilah banget dari semua kesibukan itu bisa memberikan pengalaman cukup berharga,” pungkas Chairul Giano. □ [GUYS]

Jangan Lewatkan