RESTY SAYONG Sepekan di Malaysia Perkenalkan Single Dangdut ‘Badut Tua’

Artis Musik189 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Sebagai pedangdut muka baru di jagad rekaman, Resty Sayong tak mau kalah dari para seniornya. Ia pun memanfaatkan Negeri Jiran (Malaysia-red) untuk ajang memperkenalkan diri eksistensinya jadi penyanyi dangdut profesional. Selama sepekan ini malah sibuk merilis single dangdut terbarunya yang berjudul ‘Badut Tua’.

“Biar capek tapi puas. Sebab, rilis single di Malaysia, ternyata nggak ada kendala. Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar,” tutur Resty saat dihubungi via WhatsAPP (WA), Kamis (16/11) malam sedang siap-siap balik ke Tanah Air.

​Selain diputar serentak di radio swasta di seluruh Indonesia pada awal Nopember 2017 kemarin, Resty bersama management dan TXMusic Asia memilih Malaysia untuk lokasi launching secara resmi. Pertimbangannya, karena publik di negara tersebut, juga begitu menggemari musik dangdut atau Melayu dari Indonesia.

Dijelaskan Resty bahwa ‘Badut Tua’ merupakan lagu ciptaan Rizal Latief. Bergenre dangdut namun bernuansa kritik sosial. Di mana menyoroti pria atau lelaki berumur, tapi doyan ‘daun muda‘. Perilaku seperti itu, pasti ada di manapun tempat dan negara.​”Harapan aku sih, lagunya bisa cepat bomming. Bukan hanya di Indonesia, tapi juga di Malaysia,” celetuk Resty Sayong, pedangdut asal kota Brebes (Jawa Tengah), kini baru menginjakan usia 24 tahun itu kepada ARTIS6.COM. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan