Diana Putri Jaga Penampilan Biar Tetap Laris di Panggung Dangdut

Artis Musik184 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM  ■ Sebagai seorang artis panggung dan rekaman, Diana Putri, selalu mengutamakan penampilan. Sebab, hal tersebut dapat memberikan pengaruh positif terhadap ‘nilai jual’ di masyarakat. Maksudnya, biar tetap laris di panggung show, apalagi persaingan dikalangan artis semakin ketat.

Jangan heran jika pedangdut Diana Putri, nyaris tak mau menyepelekan soal penampilan. Bahkan itu dijadikan sebagai daya tarik, baik untuk aksinya di panggung maupun menjaring job show. Buktinya, selama ini cukup laris menerima job show di kawasan Jabodetabek atau ke sejumlah daerah. 

“Pokoknya, sejak remaja melakoni profesi sebagai penyanyi dangdut itu sudah merupakan pilihan hidup. Selama masih terus dibutuhkan, aku siap melakoninya secara profesional,” ucapnya saat bincang-bincang dengan ARTIS6.COM belum lama ini.​Yang pasti, selama bertahun-tahun menggeluti profesi dijalur musik dangdut, membuat perempuan cantik dan seksi satu ini, menyandang julukan sebagai ‘Ratu Kafe Dangdut’. Sebab, dalam setiap akhir pekan, selalu ada job yang diterimanya.  Bahkan tak hanya di kawasan Jabodetabek saja, ia kerapkali memenuhi undangan show nyanyi sampai ke Bali.

Saat disinggung perihal tekad dan harapan pelantun tembang hits ‘Akal Bulusmu‘, ‘Bola Mata‘ dan ‘Bunga Layu‘ satu ini, ia juga tak mau lekang dimakan zaman. Oleh karenanya, Diana Putri mengaku kerap harus merubah penampilan.  Baik dalam hal kostum maupun model rambut.

Sedangkan soal penampilan sangat diperhatikan Diana Putri sebagai bentuk konsistensi dan keseriusannya di blantika musik dangdut. Termasuk baru saja menyelesaikan pembuatan sejumlah single terbarunya. Antara lain berjudul ‘Izinkan Ku Kembali’, ‘Janji Suci’ dan ‘Cinta Apa’. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan