Ayu Lestari Luncurkan Hits Single Baru Kursi Emas Banyak Kebanjiran Reques di Radio

Artis Musik197 Dilihat

Jakarta, Artis6.Com

Setelah sukses lewat lagu Cinta Hebat ciptaan Faisal Rhodes, gadis manis yang punya nama lengkap Ayu Lestari ini baru selesai merampungkan video klip nya dari lagu baru ciptaan Yus Yunus yang berjudul Kursi Emas, kini lagunya sudah beredar diradio radio wilayah Jabodetabek dan di sejumlah radio mulai banyak reques lagu hasil karya artis ternama Yus Yunus tersebut.

Ayu Lestari yang punya nama panggilan lain Jingga Aurora ini sempat dihebohkan punya hubungan spesial dengan Mbah Mijan sehingga punya julukan Artis Misterius padahal awalnya hanya berduet lewat smule.
Ayu yang padat dengan kegiatan job manggung masih tetap menyempatkan mengisi acara jumpa fans karena menurut Ayu tanpa fans artis siapapun tidak akan sukses. Tutur gadis kelahiran Palembang ini.


Perjalanan panjang telah di lalui oleh Ayu Lestari mulai ikut lomba tingkat desa samapai tingkat propinsi berhasil dengan nilai memuaskan dan setelah shooting di Liputan6 di salah satu stasiun televisi ternama, Ayu juga telah tampil di Orkes Melayu Palapa Surabaya yang di adakan di Cikarang Bekasi belum lama ini.


” Lagu Ayu yang baru berjudul Kursi Emas ini Ciptaan Bang Yus Yunus semoga dapat terima oleh seluruh masyarakat Indonesia dan Ayu mohon dukungannya dari semua pihak” pungkas Ayu. (Hamdanil)

Jangan Lewatkan