Merisa Bella Kepengen ‘Move On’ Lagi Dijagad Musik Dangdut

Artis Musik118 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM – Cukup lama Merisa Bella berkiprah di blantika musik dangdut. Lantaran punya persoalan pribadi, ia sempat mundur sejenak. Sampai akhirnya kini mencoba untuk ‘move on’ alias bangkit lagi di dunia profesi nyanyi.

Sejak tahun 2005 silam, ia sudah profesional di panggung-panggung dan jagad rekaman. Iapun mengawali dengan debut album berjudul ‘Pacar Pertama’.

Tak puas cuma dijalur musik dangdut, artis kelahiran Nganjuk (Jatim) 11 Juni 1973 ini, pernah menyeberang bikin album dangdut campurasari house  yang menjagokan tembang ‘Rewel’ ciptaan A.i.R). Setelah itu job manggung pun kerap dilakoni dan bahkan sampai keliling ke sejumlah daerah.

“Aku pernah vakum, karena internal keluarga. Namun begitu, aku nggak merasa meninggalkan dunia dangdut. Sebab, lewat musik dangdut, aku pernah merasa bahagia dan hidup mandiri,” papar dia.

Ditengah kegalauan dalam kehidupannya, artis yang punya nama panggilan akrab Merry tersebut, berusaha untuk bangkit lagi di dunia karir sebagai penyanyi dangdut profesional. Kebetulan, cerita dia, menjelang tutup tahun 2016 lalu bertemu dengan musisi Mukhlas Adi Putra dan minta dibuatkan lagu.

“Aku sempat curhat soal kisah kehidupan pada Mas Mukhlas. Dalam satu jam, lagu Mundur Satu Langkah, bisa kelar dan sekarang siap aku launching di awal tahun 2017 ini,” papar Merry lagi.

Ketika disinggung ekspetasinya di dunia karir nyanyi, Merry masih sangat yakin kalau kemunculannya masih bisa diterima para penggemar musik dangdut di Tanah Air. “Buat aku jika kepengen maju, perlu modal kerja keras dan doa,” ucap Merry mengakhiri. (Tosa)

Jangan Lewatkan