Fenty Nur Jalin Hubungan Spesial dengan Ketum FB Laskar Merah Putih

Artis Musik85 Dilihat

JAKARTA, Artis6.com – Fenty Nur bukanlah sosok asing diblantika musik dangdut. Ia cukup populer pada 90-an, baik sebagai solois maupun personil OM. Ken Dedes.

Fenty Nur saat bersama Ketum FB LMP Hamzah Tun MR SH (Tosa)

Namun tiba-tiba saja kabar mengejutkan mencuat, seputar hubungan spesialnya dengan pria bernama Hamzah Tun MR SH yang dikenal sebagai Ketua Umum Forum Bersama (FB) Laskar Merah Putih (LMP).

Perihal kedekatan yang terjalin selama ini, belumlah bisa dipastikan, apakah dalam bentuk hubungan profesional atau mengarah ke bentuk asmara? Namun faktanya di dalam berbagai kesempatan, Fenty dan Hamzah justru kerapkali bertemu.

Menurut Hamzah yang juga dikenal sebagai anggota DPR asal Aceh itu, tak serta merta menyangkal atau bahkan mengiyakan soal hubungan dekatnya dengan Fenty, saat dikonfirmasi.

Kalian pasti akan tahu dengan sendirinya suatu saat nanti. Ada apa sih sebenarnya dibalik kedekatan saya dengan Fenty. Kalau saya pegang prinsip, terserah publik atau orang lain mau menilai seperti apa?”  Begitu celetuk penyuka musik dangdut tersebut.

Bicara soal figur Fenty Nur, dimata pemilik nama lengkap Hamzah Tun Mudereje (MR) tersebut, sangat menganggumkan. Ia menilai positif terhadap konsistensinya berkiprah di dunia musik dangdut, apalagi sebagai pewaris nama besar grup musik dangdut (Melayu-red) dengan nama OM. Ken Dedes yang masih punya prosfeks bagus di masa depan.

Sedangkan Fenty Nur yang berhasil diwawancarai ARTIS6.COM di  Jakarta, hanya bisa bilang ‘no coment!’. Selain itu, ia juga menegaskan bahwa kehidupan rumahtangganya, tak ada masalah serius.  Makanya, ia minta maaf dan berharap, khusus masalah privacy (pribadi) kehidupan keluarganya jangan diusik-usik oleh pemberitaan yang miring.

Saat ini Fenty bersuamikan Aldi Renaldy. Bahkan telah dikaruniai 5 anak. Ia juga bergelar sarjana komputer (SKom) dan sarjana ekonomi (SE). Sepanjang karir musiknya pernah rekaman 20 album solo dangdut dan 22 album bersama OM. Ken Dedes. Pernah keliling show di kawasan ASEAN. Termasuk ke Taiwan, Hongkong dan Jepang. (Tosa)

Jangan Lewatkan