Aura Kasih Total Berperan jadi Wanita Malam

JAKARTA, ARTIS6.COM – Penyanyi cantik nan seksi, Aura Kasih, kembali berakting. Kali ini dengan peran agak nyleneh sebagai wanita malam di film ‘Surat Kecil Untuk Tuhan’ produksi Falcon Fictures.

Aura Kasih berakting total di film Surat Kecil Untuk Tuhan.

Aura Kasih pun mengaku senang bisa menjadi bagian dalam film yang diangkat dari novel karya Agnes Davonar. Selain peran yang beda, juga karena dihadapkan dengan bintang-bintang besar.

“Kesan yang tidak terlupakan. Saya sangat beruntung bisa beradu akting dengan beberapa aktor dan aktris yang memang expert di film dan memiliki karakter kuat di film ini,” kata Aura Kasih, yang main bareng Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Lukman Sardi, Maudy Koesnaedi dan lain-lain.

Di film produksi Falcon Pictures yang digarap sutradara Fajar Bustomi itu, Aura kasih memerankan sosok wanita pekerja malam, bernama Ningsih. Dan sejak kecil Ningsih memang tumbuh di lingkungan yang tak baik untuk anak-anak, yang penuh dengan tekanan.

“Aku jadi Ningsih di film ini. Dia seorang perempuan yang bekerja di klab malam. Ningsih punya masa lalu yang nggak baik. Tumbuh di lingkungan yang tak cocok untuk anak kecil. Maka, setelah dewasa Ningsih jadi pekerja malam dengan penampilan yang kekinian,” papar Aura Kasih.

Maka, sesuai karakter Ningsih, Aura Kasih pun tampil seksi dan menonjolkan segala keindahan tubuhnya.

Surat Kecil Untuk Tuhan terilhami dari kisah nyata anak-anak jalanan yang mengamen di lampu merah. Film ivvni pun menguak kehidupan malam Jakarta yang pengap.(Tosa)

Jangan Lewatkan