Jesssica Beby Sibuk Manggung Tapi Kuliah Jalan Terus

Artis Musik113 Dilihat

Jakarta, ARTIS6.Com – Artis catik Jessica kelahiran Banjarmasin 24 April 1994 yang punya nama lengkap Jamay Nisqa ini banyak mendapatkan job manggung sejak menjadi Juara 1 di acara Grebek Nusantara MNCTV tahun 2013 lalu ditambah lagi masuk dalam Seleksi KDI MNCTV tahun 2015 namun dibalik kesuksesan didunia tarik suara itu Jessica tidak melupakan arti pentingnya pendidikan terbukti kuliah di STIENAS Banjarmasin masih dilakoninya dengan serius.

Jesssica yang mempunya nama panggung Jesssica Beby ini biasa dipanggil Ica bergabung di Management Artis Media Patriot Indonesia Production  atau MPI Production  di Jakarta sejak 6 April 2017 namun tetap tinggal di Banjarmasin karena masih menjalani kuliah akhir.

Menurut Jessica yang dihubungi Artis6.Com melalui telephone sellular sampai kapanpun mencari ilmu itu wajib kita lakukan karena aktifitas apapun harus disertai dengan ilmu maka setelah lulus kuliah nanti terus mencari ilmu , belajar dan terus belajar. Ujar Gadis yang punya cita cita menjadi artis terkenal ini. (Oji)

Jangan Lewatkan