Yeyen Lidya Main Sinetron ‘i-KTP Coba Kuras Kebencian Penonton

Jakarta, ARTIS6.COM  Peran antagonia sebagai Nikita yang dimainkan Yeyen Lidya di serial sinetron komedi situasi ‘i-KTP’ tayangan ANTEVE, diharapkan mampu menguras kebencian penonton. Sebab, artis cantik berbody seksi tersebut, harus berlakon untuk karakter menyebalkan, sombong dan doyan pamer harta (kekayaan-red).

Yeyen (Baju Merah) beradu akting dengan aktor komedi Taufik Lala (Tosa)

Persis menyamai lawan mainnya, Qubil AJ dengan perannya sebagai Madit Musyawaroh. Sama-sama ditargetkan demi membuat penonton sebel alias jengkel. Tak salah jika Yeyen dan Qubil AJ, dijadikan ‘nilai jual’ dari tontonan yang diharapkan bisa mengulang sukses tayangan sinetron komedi religi ‘Islam KTP’.

“Yang jelas, peran Nikita benar-benar mengundang tantangan banget buat aku. Dari situ, aku juga jadi bisa banyak belajar dengan aktor komedi Betawi seperti Bang H. Malih Tong Tong dan Qubil AJ,” tutur Yeyen, bintang film ‘Anda Puas, Saya Loyo’ dan ‘Cek Toko Sebelah’.

Bermain dalam produksi ‘i-KTP’ garapan sutradara Emil G. HAM, menurut artis kelahiran Solo (Jawa Tengah), tanpa harus pasang target. “Prinsipnya, aku berusaha akting semaksimal mungkin,” imbuh dia lagi pada ARTIS6.COM.

Yeyen optimis tayangan sinetron komedi yang ikut dibintangi tersebut, bakal meraih respon positif dari masyarakat. Bahkan bisa panjang proses penayangannya hingga bulan suci Ramadhan mendatang.

Lantas, siapa saja bintang-bintang lengkap yang ikut main dalam sinetron komedi ‘i-KTP’ yang diproduksi rumah produksi (PH) PT. Multivision Plus? Mereka adalah Qubil AJ, Taufik Lala, H. Malih Tong Tong, Ruben Omsu, Raffi Achmad serta Yeyen Lidya. (Tosa)

Jangan Lewatkan