Kiki : Walaupun Sukses Didunia Akting Saya Tetap Utamakan Pendidikan

Jakarta , ARTIS6.com

Sosok pemain sinetron dan FTV yang sangat berbakat ini meskipun sibuk dalam mengejar karir dalam dunia akting tidak lantas meremehkan pentingnya pendidikan, hal itu yang dirasakan oleh pemain sinetron Al Rifqi Muamar atau biasa dipanggil Kiki, meskipun waktu syuting hingga larut malam aktor berbakat ini tetap memperiostaskan​ pentingnya pendidikan. Dirinya mengaku sempat mengalami masalah di saat jadwal syuting tetapi dia juga harus mempersiapkan diri karena ada ulangan disekolah.

Bukan cuma itu saja kiki juga pernah hampir mau ketiduran di saat jam belajar, sampai kena marah sama guru.
_ jawaban kiki _
Ngantuk pernah dan terbilang aga seringg karena kecapean juga kan…
Kadang juga sering di omelin guru juga kadang kalo nguap di kelas kadang di suruh cuci muka dulu baru boleh ikut pelajaran, hehehe….

“Ada sedikit kendala, contohnya kalo besoknya mau ulangan tapi kita harus shooting, jadi waktu belajarnya agak terkejut, tapi kita harus profesional harus bisa membagi waktu biar seimbang satu sama lain.” jelas Kiki.

Kiki yang sekarang duduk dikelas sebelas, mengaku senang dengan mata pelajaran olahraga. karena menurutnya dengan berolahraga akan membuat sehat jasmani dan rohani serta membuat fikirannya jadi fresh, apalagi Kiki disibukan dengan kegiatan syuting dan belajar tentu membutuhkan stamina yang kuat. Cowok yang beberapa kali bermain di FTV mengaku kadang belajar dilokasi syuting, hal itu dilakukan karena ingin sukses pendidikan dan karir akting.

Kalo belajar di loksut pernah, cuma tidak terlalu sering, karena harus menghapalkan dialog. Sekolah dan akting menurutku sama pentingnya, karena menentukan masa depan.”ujar Kiki. “Karir tidak didukung sama pendidikan sama aja bodong, tapi kalo keduannya imbang aku yakin masa depan akan cerah”

Jangan Lewatkan