Indah Gita Cahyani Kerap Dilanda Rasa Kangen Untuk Akting

Jakarta, ARTIS6.COM,- Peta perfilman nasional pada akhir era 80-an, pernah mencuatkan nama Indah Gita Cahyani. Kemudian, ia dikenal sebagai aktris cantik dan berbody seksi, sehingga laris pula sebagai model iklan serta banyak terlibat dalam produksi sinetron.

Indah Gita Cahyani Bersama Putra Kesayangannya Cavin

Namun begitu, sejatinya Indah justru mengawali sebagai model profesional asuhan Okky Asokawati. Sedangkan untuk kesibukan dijagad akting, menurut Indah, selalu ada. Hanya saja tak sesibuk seperti di era 80 sampai 90-an.

“Jika memangv sesekali kalau memang ada tawaran atau ajakan yang pas, bisa saja aku terima. Sebab, dunia akting atau syuting film itu, kadang bikin kangen hati. Termasuk bisa jadi vitamin dikala suntuk atau booring dengan kepenatan hidup,” katanya pada ARTIS6.COM.

Untuk menyebut judul film dan sinetron yang pernah dimainkan Indah, tercatat lumayan banyak. Sejauh ingatannya, ia pernah mengawali main dalam produksi film berjudul ‘Jeram Cinta’ dan terakhir ‘ Mutiara Hatiku’. Jangan heran apabila Indah disebut-sebut sebagai artis seangkatan dengan Kiki Fatmala dan Alba Fuad.

Lain lagi untuk kiprahnya dijagad sinetron, justru lebih banyak diingat perempuan yang kini berstatus single parent tersebut. Beberapa diantaranya berjudul ‘Noktah Merah Perkawinan, ‘Dewi Cinta’ dan ‘ Suster Melati’ dan termasuk produksi sinetron ‘Opera Jakarta’ yang ditayangkan di SCTV.

Menurut perempuan kelahiran Jakarta, 6 Desember 1968 tersebut, mengaku sangat menikmati keenjoyan dalam kehidupannya sekarang ini. Kendati, menurut dia, kini harus memberikan fokus perhatian maksimal khusus pada anak semata wayangnya yang bernama Cavin Dany Okto Rezky.

“Sebebenarnya Cavin punya minat besar dibidang keartisan. Cuma masih belum diarahkan,” pungkas Indah yang menyebut diera sekarang terlihat sangat gampang untuk menjadi artis film dan sinetron. (Tosa)

Jangan Lewatkan